Welance Mudahkan Pekerjaan Freelancer

Ada yang berpikir bekerja sebagai freelancer sangatlah mudah, terlebih karena tidak terikat oleh ruang dan waktu. Namun, setelah menggeluti dunia ini sebagai blogger freelancer, saya jadi paham bahwa pekerjaan sebagai pekerja lepas atau freelancer tidaklah mudah.

Tangangan Bekerja sebagai Freelancer

Welance
Sumber Gambar: Welance

Sama halnya saat bekerja di kantor, menjadi pekerja lepas juga memiliki tantangan tersendiri, seperti;

– Susah mengatur keuangan karena penghasilan yang tidak pasti

Bekerja sebagai freelancer penghasilannya tidaklah menetap, kadang tinggi kadang rendah, yah tergantung permintaan klien. Hal ini yang membuat pekerja lepas sulit mengatur keuangan.

– Tidak ada hari libur

Bagi freelancer, semua hari adalah sama bahkan jam kerjanya bisa banyak dalam perhari tanpa istrahat. Meski tidak terikat ruang dan waktu, pekerja lepas terkadang tidak punya banyak cukup waktu untuk menikmati liburan.

– Harus update skill

Bagi saya, pekerja lepas harus selalu meng-update skillnya. Jika tidak, maka freelancer akan kekurangan permintaan pekerjaan. Contoh saja saat berprofesi sebagai blogger freelancer. Blogger freelancer juga harus meng-upgrade skill menulisnya terutama mengetahui dasar-dasar SEO.

Dan masih banyak lagi tantangan lainnya yang biasa dihadapi para freelancer. Tapi, ada kabar gembira nih buat kamu yang memang menggeluti profesi ini. Karena sekarang sudah ada platform Welance yang dibuat khusus freelancer, dimana dengan menggunakan Welance, maka pekerjaan freelancer akan jauh lebih mudah.

Review dan pengalaman menggunakan Welance

Welance adalah sebuah platform untuk influencer yang bisa kamu akses melalui website Welance atau aplikasi.

Welance didirikan untuk mendukung para pekerja lepas dan profesional yang bekerja sendiri untuk melakukan apa yang mereka sukai untuk mencari nafkah. Welance menjadi alat dan solusi untuk memungkinkan pekerja lepas mengelola pekerjaan dan keuangan sehari-hari dengan lebih efisien.

Jangan ragu untuk mengelola pekerjaan dan keuangan di Welance karena data akan aman. Semua komunikasi di Welance dienkripsi menggunakan enkripsi tingkat SSL 2048 bit dan Welance telah bermitra dengan beberapa industri terbaik seperti Amazon AWS untuk memastikan keamanan data dan mengikuti praktik terbaik industri. Welance terus memantau dan berupaya untuk menutup segala ancaman yang dapat membahayakan data kamu.

Keunggulan Welance

Welance memiliki banyak fitur yang mendukung pekerjaan kamu terutama saat mengelola keuangan. Untuk menikmati fiturnya, kamu hanya perlu melakukan registrasi melalui website atau aplikasi welance. Setelah itu kamu bisa membuka fitur yang sesuai kebutuhanmu.

Saya pribadi menggunakan fitur proyek untuk keperluan usaha herbal yang saya rintis yaitu madu. Melalui fitur ini saya bisa mengatur usaha saya dengan lebih mudah seperti proses pengiriman, stok barang, pembiayaan dan lain-lain.

Dan masih banyak fitur menarik lainnya yang bisa kamu gunakan di Welance dalam mendukung kelancaran pekerjaan kamu. Langsung saja cek website Welance dan nikmati kemudahan yang diberikan untuk freelancer.

Artikel Menarik Lainnya

1 Komentar

  1. Baru tahu tentang Welance. Mesti dipelajari lebih lanjut nih bagi para freelancer, siapa tahu ada job yang nyantol dari sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.