Review Marigold Navapark: Apartemen Ternyaman di BSD

Hai people! Hari ini saya akan sharing pengalaman saya tinggal di Marigold Navapark selama beberapa waktu ini. Sebelumnya, saya tinggal di daerah Depok, namun tahun ini saya harus pindah ke daerah Tangerang dan memutuskan untuk membeli unit di Marigold Navapark. Saya memilih Marigold Navapark karena Marigold memiliki pemandangan alam yang indah dan masih penuh dengan tumbuhan hijau.

Pengalaman dan Review Marigold Navapark

Tinggal di Marigold Navapark

Sebelum saya menjelaskan spesifikasi unit yang saya pilih, saya akan menceritakan terlebih dahulu apartemen Marigold Navapark secara keseluruhan, agar kamu dapat terbayang lingkungan seperti apa yang saya tinggali saat ini. Marigold berada di kawasan mixed use NavaPark BSD seluas 68 hektar. Mengapa dinamakan mixed use? Sebab Navapark BSD City mengusung konsep integrated living. Mereka menggabungkan hunian apartemen, cluster rumah, villa, perkantoran, ruko, bahkan botanical park seluas 10 hektar ke dalam satu komplek yang dinamakan Navapark BSD.

Tipe unit yang saya miliki adalah tipe 2+1 bedroom dengan luas total 110,63m2. Unit ini berada di ujung lantai apartemen dan memiliki beberapa kelebihan, seperti hanya satu bagian saja yang langsung menempel dengan unit lainnya, dan tentunya luas unit yang lebih lebar dibanding unit lainnya. Sebab, dengan berada di ujung, biasanya apartemen akan memberikan seluruh luas lantai yang tersisa untuk unit tersebut.

Fasilitas apartemen marigold navapark

Unit saya memiliki 2 kamar tidur. Satu main bedroom dan satu kamar biasa dengan ukuran yang berbeda hanya sedikit. Ruang tamu dan ruang makan berdekatan dan membuatnya menjadi lebih intim, tidak lupa dengan dapur terbuka didekatnya. Terdapat 1 kamar mandi utama dengan bak mandi dan kamar mandi biasa. Selain itu, terdapat kamar tidur dan kamar mandi tambahan untuk nanny yang dekat dengan dapur. Yang saya sukai dari tipe unit ini adalah tersedianya ruang belajar atau ruang kerja yang private sehingga sangat membantu dalam mengumpulkan konsentrasi untuk mengerjakan pekerjaan.

Selain di dalam unitnya, untungnya Marigold menyediakan berbagai fasilitas untuk para penghuninya. Menurut saya fasilitas disini tergolong lengkap dan yang terpenting sudah berhasil mengadakan fasilitas utama. Fasilitas-fasilitas yang memang dibutuhkan di kawasan hunian, sehingga tidak perlu pergi keluar kawasan. Seperti terdapat outdoor play area dan barbeque area. Menurut saya fasilitas ini adalah fasilitas yang penting karena memiliki kegiatan diluar ruangan sangatlah penting. Apalagi di masa pandemi ini kita perlu untuk menjemur tubuh kita agar terhindar dari virus-virus. Outdoor play area dan barbeque area dapat digunakan pula saat kedatangan tamu atau kerabat dekat. Kita dapat bersantai barbeque-an di tempat yang sudah disediakan, sehingga tidak perlu khawatir unit kita bau asap. Berikutnya, terdapat fasilitas yang rasanya wajib bagi tiap apartemen untuk memilikinya, yaitu kolam renang dan gym. Yang membuat saya senang dengan fasilitas ini adalah kolam renang yang berkonsep infinity pool, sehingga kita dapat menikmati pemandangan dari beberapa meter di atas tanah.

Selain itu, saya juga senang bersepeda dan sangat senang dengan fasilitas tunnel cycling track yang dapat menghubungkan langsung dari Navapark menuju The Breeze. The Breeze adalah mall berisikan berbagai restoran dengan konsep indoor outdoor. Saya sering pergi ke The Breeze pada pagi hari di akhir pekan menggunakan jalur sepeda yang disediakan oleh Navapark. Selain pemandangannya bagus, saya tidak terhambat atau khawatir berpapasan dengan kendaraan besar seperti di jalan raya.

Overall, saya sangat senang tinggal di Marigold Navapark karena fasilitas nya. Keseluruhan aspek yang ditawarkan memberikan saya rasa nyaman dan puas sehingga saya mensyukuri keputusan saya untuk membeli unit di Marigold Navapark. Sekian review serta pengalaman saya tinggal di Marigold Navapark, semoga membantu!

Artikel Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.