Artikel Beranda Jalan-Jalan

5 Tempat Wisata Romantis di Palembang, Cocok untuk Bulan Madu!

Bulan madu bagi pasangan baru memang menjadi hal yang diidam-idamkan. Apalagi jika berbulan madu di tempat impian. Momen bulan madu bagi pasangan baru menikah memiliki makna tersendiri yang kelak akan dikenang. Ada banyak tempat wisata yang menjadikan momen bulan madu semakin menyenangkan. Salah satunya di Palembang. Palembang adalah salah satu destinasi yang tepat bagi pasangan […]

Read More
Artikel Beranda

Mencegah Infertilitas Secara Alami

“Kamu tau gak, dia udah nikah 10 tahun loh tapi belum dikaruniai anak.” “Oh yah? Kok bisa?”  “Katanya sih karena kena infertilitas gitu…” Dan berlanjutlah sebuah percakapan di salah satu tempat keramaian itu. Memang, infertilitas bisa saja menjadi salah satu penyebab tidak dikaruniai keturunan. Namun, masih ada saja yang kurang memahami apa itu penyebab infertilitas. […]

Read More
Artikel Beranda

Apakah Harus Menggunakan Asuransi Jiwa Seumur Hidup?

“Apakah penting memiliki asuransi?” Pertanyaan ini pernah terlintas sebelum memutuskan memiliki asuransi. Namun, setelah mempertimbangkan banyak hal, saya menyadari bahwa memiliki asuransi sangat penting terlebih asuransi jiwa. Mempunyai jaminan asuransi sudah tentu akan membuat kita menjadi lebih tenang. Hal tersebut memang penting, lebih-lebih bagi yang mempunyai jumlah tanggungan atau bahkan menjadi tulang punggung untuk keluarga.Dengan […]

Read More
Artikel Beranda

Alami Masalah Kelistrikan? Yuk Lihat Disini Solusinya

Dalam kehidupan sehari-hari, harus diakui bahwa nyaris semua aktivitas yang kita lakukan tak luput oleh kehadiran listrik yang menjadi sumber daya penjunjang segala aktivitas. Karena diera saat ini, berbagai peralatan memerlukan tenaga listrik untuk dapat dioperasikan. Seperti di perkantoran, perusahaan, dan sebagainya utamanya yang berkecimpung dalam bidang industri tentu memerlukan listrik untuk menjalankan berbagai aktivitas […]

Read More
Artikel Beranda

Cara Mudah Membuat Sticker Whatsapp Melalui Stickermaker & Zamoji

Sumber Gambar: pewresearch Holla gaesss…. siapa nih yang tiada hari tanpa chat-chatan entah itu chat dengan do’i, teman, sahabat atau kerabat atau malah mantan hihi…  Tak bisa dipungkiri lagi bahwa salah satu rutinitas di era milenial yang sudah lumrah dilihat adalah berkomunikasi melalui sosial media terutama WhatsApp. Banyak yang memilih WhatsApp untuk berkomunikasi khususnya bertukar […]

Read More
Beranda Review Produk

Conses Roti, Teman Sarapan Pagiku

Sejak usia kandungan memasuki trimester ketiga, aktivitas yang aku lakukan semakin terbatas. Hal ini disebabkan karena membesarnya perut. Belum lagi ketika saat mengalami rasa nyeri di area perut, rasanya hanya ingin bedrest sepanjang hari di kamar tidur. Namun, sebagai seorang istri, tentu aku tak boleh melupakan kewajiban. Salah satunya menyiapkan sarapan pagi kepada suami sebelum […]

Read More
Artikel Beranda

Pilih Mana Mom, Beli atau Sewa Stroller Bayi?

Saat usia kandungan memasuki trimester ketiga, fase yang dilewati tentulah berbeda dari trimester sebelumnya. Tak banyak drama apalagi keinginan aneh-aneh yang membuat suami geleng-geleng kepala, hanya saja diusia kandungan ini, perut mulai terasa lebih berat sehingga aktivitas pun terbatas. Tak hanya itu, diusia kandungan trimester ketiga sudah saatnya bumil memikirkan perlengkapan new baby born dan […]

Read More
Beranda Review Produk

Monday Drink Pressed Juiced Bukan Sekedar Minuman Sehat

Seiring perkembangan zaman, era milenial saat ini sudah akrab dengan makanan dan minuman yang serba instan. Bukan hanya itu, bahkan hampir setiap aktivitas sudah dimudahkan dengan hadirnya beragam inovasi teknologi. Namun, gaya hidup yang serba cepat dan mudah hari ini juga memiliki sisi negatif. Salah satunya bermunculan makanan dan minuman cepat saji. Faktanya, ada banyak […]

Read More
Artikel Beranda

Danisa Butter Cookies Bisa Dijadikan Special Gift? Why Not!

Ketika mengetahui orang terdekat kita akan merayakan ulang tahun atau akan merayakan momet spesial, apa yang pertama kali terlintas dalam benak? Pasti salah satunya adalah hadiah. Memberikan hadiah kepada orang terdekat di momen spesial sudah menjadi hal yang lazim terutama di era milenial saat ini. Entah itu saat merayakan ulang tahun, pernikahan, wisuda, acara akikahan […]

Read More
Beranda Review Produk

Review dan Testimoni Madu 369 untuk Menambah Nafsu Makan Anak

Sebagai ibu hamil, menunggu kelahiran adalah hal yang paling di nanti-nantikan. Rasa bahagia tentu saja memenuhi jiwa dan raga, namun tak bisa dipungkiri bahwa ada rasa cemas yang kerap mengganggu pikiran. Selain mencemaskan proses kelahiran, ada hal-hal lain yang juga saya cemaskan. Seperti munculnya banyak pertanyaan-pertanyaan. “Bisakah saya menjadi ibu yang baik? Jika tiba-tiba anak […]

Read More
Back To Top
error: Content is protected !!