Download WhatsApp MOD APK dan Kelebihannya

Download WhatsApp MOD APK

Suatu hari saya duduk dengan ipar saya. Sekilas saya melihat dia membuka pesan WhatsApp-nya. Tiba-tiba mata saya tertuju dengan tampilan aplikasi WA ipar saya yang berbeda. Ternyata dia menggunakan aplikasi WhatsApp MOD. Penasaran dong dengan aplikasi ini seperti apa dan apa kelebihannya dibandingkan aplikasi WhatsApp legal. Jadi saya juga download WhatsApp Mod Apk.

Mengenal WhatsApp MOD APK

WhatsApp Mod merupakan aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi, dimana app ini memiliki fitur yang tidak tersedia di WhatsApp legal. Pihak yang melakukan modifikasi WA Mod adalah pihak ketiga, sehingga fitur yang tersedia memang benar-benar unik. Selain itu, WA Mod banyak digunakan pengguna gawai untuk membuat aktifitas komunikasi makin efisien.

Macam-macam WhatsApp MOD APK dan Kelebihannya.

Download WhatsApp MOD APK
Sumber Gambar: Kompas(dot)com

Sebelum download Mod Apk, kenali dulu jenis WhatsApp Mod Apk serta kelebihannya. Sehingga kamu bisa update versi terbaru 2021 WA Mod Apk sesuai kebutuhanmu.

1. Aplikasi JT WhatsApp

JT WhatsApp merupakan aplikasi modifikasi WhatsApp dengan Jimods, yang merupakan aplikasi dari pengembang Jimtech. Berikut kelebihan aplikasi JT WhatsApp:

– Jangan khawatir di banned oleh pengembang WhatsApp legal, yakni Facebook karena menggunakan WhatsApp Mod. Ini dikarenakan JT WhatsApp memiliki fitur anti banned yang ampuh untuk menangkal banned dari pengembang asli.

– Mengirim file menggunakan JT WhatsApp tidak akan mengurangi kualitas filenya. Ini bagus buat kamu saat mengirim foto melalui WA.

– Mudah menggunakan JT WhatsApp karena mirip dengan WhatsApp pada umumnya.

2. WhatsApp Plus

Aplikasi WhatsApp ini dikembangkan oleh Rafalete, yang menyediakan tampilan aplikasi yang lebih menarik dibandingkan WhatsApp pada umumnya. Berikut kelebihannya:

– Memiliki fitur anti banned sehingga tidak perlu khawatir diblokir oleh pengembang WhatsApp ilegal.

– Dapat mengirimkan file dengan ukuran mencapai 30 MB, lebih besar dibandingkan dengan ukuran pada WhatsApp legal.

– Bisa menampung 256 anggota dalam satu grup, sehingga tidak kesulitan untuk mengorganisir teman untuk melakukan chatting.

3. YO WhatsApp

Aplikasi ini dikembangkan oleh Fouad dan merupakan WA Mod yang cukup populer, sebab tampilannya mirip dengan WA yang ada di iOS. Tampilan tersebut bisa kamu dapatkan meskipun menggunakan ponsel dengan sistem operasi Android. Berikut kelebihannya:

– Kamu bisa menggunakan dual akun, sehingga satu ponsel bisa memiliki dua aplikasi WA yang berjalan bersamaan.

– Menyediakan beragam jenis emoji, yang tidak hanya menarik namun juga tidak bisa ditemukan di WA legal.

– Kamu bisa menghilangkan fitur last seen. Jadi kalau tidak mau kelihatan kapan terakhir online, pakai aja YO WhatsApp.

4. OG WhatsApp

OG WhatApp menyediakan dua akun dalam satu aplikasi, sehingga membuatnya digilai oleh banyak pengguna WhatsApp Mod. Berikut beberapa kelebihannya:

– Kamu bisa mengatur pengiriman pesan, sehingga bisa membalas sekarang dan mengirimkannya nanti.

– Jika ada pengguna yang menghapus chat, maka kamu tetap bisa melihatnya tanpa terkecuali. Wah menarik yah.

5. GB WhatsApp Mini

Tahu kan, tidak semua ponsel memiliki spesifikasi yang tinggi untuk menyimpan aplikasi WA. Jangan khawatir jika kamu memiliki ponsel tersebut, kamu bisa menggunakan GB WhatsApp Mini yang nyaman dipakai.

Kelebihan aplikasi GB WhatsApp Mini adalah ukurannya yang kecil sehingga mudah dipasang pada HP kentang. App ini juga bisa menyembunyikan status online yang kamu miliki.

Bagaimana sobat Ainhy, tertarik menggunakan WhatsApp Mod Apk? Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman unik menggunakan aplikasi WhatsApp, klik download WA Mod Apk update 2021. Eitss masih banyak versi WA Mod Apk lainnya loh. Kamu pilih yang mana?

Artikel Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.