Prenavita Honey Lychee Rekomendasi ASI Booster Terbaik

Rekomendasi Booster ASI Terbaik dari Prenavita Honey Lychee

Rekomendasi Booster ASI Terbaik dari Prenavita Honey Lychee

Pernah mengalami masalah saat menyusui nggak Moms? Jika iya Moms nggak sendiri saya pun pernah mengalaminya. Untungnya saat mengalami masalah menyusui saya mengonsumsi Prenavita Honey Lychee Flavoured sebagai ASI booster atau pelancar ASI. Nah sebelum mereview produk tersebut, Moms harus tahu nih masalah menyusui apa aja yang kerap  dialami dan bagaimana mengatasinya.

1. Pelekatan atau Latch On yang Salah

Saat pertama kali menyusui, Moms melakukan adaptasi menyusui yang kemungkinan akan merasakan sakit pada awalnya. Namun, jika rasa sakit lebih dari dua menit, bisa jadi pelekatan mulut bayi pada payudara kurang tepat. Agar hal ini tidak terjadi kepada Moms, saat menyusui ketahui posisi yang benar sehingga pelekatan mulut bayi saat meyusui tidak menyebabkan rasa sakit.

Saat Moms menyusui pastikan mulut bayi menutupi sebagian besar aerola di bawah puting dibanding bagian atas. Setelah mulut bayi terbuka lebar,arahkan puting menghadap ke atas dan masukkan ke mulut bayi sehingga dagu dan hidungnya dapat menyentuh payudara Moms. Inilah pelekatan benar yang membuat proses menyusui bayi menjadi lebih nyaman.

Baca Juga: Rekomendasi Kado Melahirkan dengan Harga Miring

2. Puting Luka

Masalah lain saat menyusui adalah puting Moms bisa mengalami luka, biasanya Moms mengalami ini sebelum usia bayi genap 6 bulan. Puting luka bisa disebabkan oleh pelekatan yang salah atau Moms baru pertama kali, bisa juga disebabkan kulit Moms yang cukup sensitif. Namun, Moms tidak perlu khawatir saat mengalami puting luka. Solusinya Moms bisa mengoleskan krim khusus payudara atau ASI Moms sebelum dan sesudah menyusui.

3. Kelenjar ASI Tersumbat

Jika produksi ASI lebih cepat daripada yang dikeluarkan maka ASI bisa kembali ke atas sehingga tekanan pada kelenjar menyebabkan penyumbatan. Untuk mengatasi hal ini Moms perlu sesering mungkin menyusui bayi, jika sudah terlanjur kelenjar menyumbat ASI segera kompreas area payudara menggunakan air hangat dan lanjutkan dengan pemijatan.

4. Flat Nipple

Sebagian Moms memiliki flat nipple yang menimbulkan masalah saat menyusui. Flat nipple dapat menyebabkan bayi sulit menyusui. Untuk mengatasinya Moms bisa menggunakan pompa ASI atau nipple shield jika bayi belum bisa melakukan pelekatan.

5. Produksi ASI Sedikit

Kebanyakan Moms mengalami masalah ini saat menyusui termasuk saya. Ketika melahirkan, ASI saya nggak langsung keluar butuh beberapa hari baru ASI saya bisa keluar . Awalnya saya mengira bahwa minum air putih yang cukup dan konsumsi makanan sehat sudah cukup sebagai ASI Booster, faktanya itu belum cukup. Untungnya saat mengalami masalah menyusui tersebut saya mendapatkan referensi ASI booster terbaik dari Prenavita Honey Lychee Flavoured, seperti apa sih khasiat ASI booster dari Prenavita?

Baca Juga: Rekomendasi Pompa ASI yang Aman dan Nyaman Digunakan Ibu Menyusui

Klaim Produk

Prenavita Honey Lychee adalah ASI Booster sekaligus collage drink yang sudah ada dalam satu kemasan. Membuat ASI lancar dan kulit sehat terawat pasca melahirkan. Moms wajib mengonsumsi ASI Booster dan Collage Drink Prenavita untuk mengatasi permasalahan-permasalahan menyusui seperti yang telah saya paparkan sebelumnya.

Keunggulan

  • Cocok dikonsumsi untuk Moms yang tidak suka susu, mengalami intoleransi laktosa, atau memiliki alergen dengan susu sapi.
  • Mengandung bahan-bahan alami yang premium seperti biji Fenugreek, Kurma, Collagen, Whey Protein, Goji Berry, dan Kelengkeng.

Apa aja sih manfaat dan fungsi dari bahan-bahan alami Prenavita Honey Lychee?

Ini dia nih alasan kenapa saya memilih Prenavita sebagai ASI Booser karena mengandung bahan-bahan alami premium seperti biji Funugreek yang berfungsi meningkatkan ASI sebanyak 90%. Lalu ada Kurma yang memiliki banyak manfaat seperti mengandung Vitamin A yang baik untuk produksi ASI berkualitas baik untuk si kecil.

Selanjutnya nih ada Kolagen, as you know Moms, Kolagen ini bisa meremajakan kembali kulit Moms setelah melahirkan. Ada juga kandungan Goji Berry yang kaya akan beta karoten, zeaxathin dan vitamin E yang mampu memeprbaiki sel dan menunda penuaan.

Selain itu ada juga Whey Protein dapat meningkatkan laktasi dan kualitas ASI serta sumber protein berkualitas tinggi. Dan yang terakhir Kelengkeng nih Moms. Kelengkeng mengandung glukosa, vitamin A, B, dan C yang berfungsi menyehatkan jantung, memperkuat limpa, serta merelaksasi peredaran darah terlebih setelah melahirkan.

Gimana nggak ngebooster ASI banget yah Moms kalau kandungan bahan alaminya memiliki banyak manfaatnya. Cara penyajian pelancar ASI Prenavita  gampang kok, Moms bisa mencampurkannya dengan air dingin, bisa juga air hangat atau mencampurkannya dengan jus favorit Moms.

Cara Penyajian

Cara penyajian Prenavita Honey Lychee Flavoured

  • Ambil 1 sachet Prenavita Honey Lychee
  • Siapkan air 300 ml dalam satu gelas
  • Tuangkan 1 sachet ke dalam air
  • Aduk hingga merata
  • Silakan diminum deh Moms

Packaging Produk

Prenavita Honey Lychee Flavoured

Kemasan Prenavita Honey Lychee berwarna peach berpadu putih baik di box atau sachetnya yang menurut saya warnanya eye-catching. Setiap 1 box  prenavita Honey Lychee berisi 15 sachet. Nah buat Moms yang hobi traveling bisa membawa produk Prenavita Honey Lychee dimana aja karena kemasannya sangat travel friendly.

Booster ASI Prenavita mudah dibawa kemana-mana

Honest review

Rekomendasi ASI Booster terbaik dari Prenavita

Tau nggak sih Moms semakin bertambah usia bayi kebutuhan ASI nya semakin meningkat, sayangnya terkadang produksi ASI malah menurun. Hal ini dipicu beberapa faktor, entah Moms yang kurang makan makanan bergizi atau pengaruh pikiran, untuk itu minum pelancar ASI menjadi solusi penting dalam mengatasi produksi ASI yangs sedikit.

Nah setelah konsumsi ASI Booster Prenavita, saya ngerasain banget efeknya. Sebelum mengonsumsi Prenavita, produksi ASI saya sangat sedikit bisa dibilang bayi saya hanya menikmati 15  menit pertama ASI nya,selebihnya ASI saya makin lama makin sedikit, gimana nggak sedih melihat ekspresi bayi saya kadang nggak puas hingga menangis. Tapi setelah konsumsi Booster ASI Prenavita, ASI saya mengalir deras kapan pun saya menyusui dan bayi saya merasa puas nenen dan nggak rewel lagi pas malam hari karena dia bisa tidur lelap setelah kenyang menyusui.  Jadi ngefek banget ASI Booster Prenavita Honey Lychee ini buat Moms yang menyusui.

Etsss ngak hanya itu Moms, manfaat lain yang saya rasakan setelah konsumsi ASI Booster Prenavita adalah kulit wajah yang dulunya kusam kayak nggak terawat sekarang ngerasain banget efeknya di wajah. Flek hitam di wajah saya semakin berkurang dan wajah terlihat glowing, nggak kusam lagi jadinya.

Testimoni Prenavita Honey Lychee

So, buat Moms yang saat ini sedang menyusui dan ingin merawat kulit wajah makin glowing saya rekomendasikan ASI Booster Prenavita Honey Lychee Flavoured yah Moms, soal efeknya terasa banget setelah dikonsumsi setiap hari.

About Price and Where to Buy

Prenavita Honey Lychee

1 Box Prenavita 15 sachet seharga Rp 199.000, harganya masih worth it banget yah Moms apalagi khasiat ASI Boosternya langsung terasa setelah dikonsumsi. Buat Moms yang mau mengonsumsi ASI Booster Prenavita bisa membelinya di website www.mooimom.id  atau kepoin instagram @prenavita.id untuk mendapatkan informasi terbarunya.

Kesimpulan

ASI sangatlah penting buat si kecil. Dengan ASI, tumbuh kembang si kecil dapat berjalan secara optimal karena salah satu keajaiban ASI adalah mencerdaskan otak anak. Untuk Moms yang saat ini sedang menyusui selamat mengASIhi dan jangan lupa mengonsumsi pelancar ASI sekaligus kolagen drink Prenavita Honey Lychee. Semoga bermanfaat…

Artikel Menarik Lainnya

19 Komentar

  1. Wah biar bunar sudah usia dua tahun aku justru banyak minum asi booster nih. Karena kwantitas asi sudah berkurang, makasih infonya ya

  2. Wahh makasih kak info nya jadi pas nanti aq Hamil dan menyusui ada ilmu mengAsihi yah

  3. Senangnya ada ASI booster yang berfungsi ganda untuk merawat kesehatan kulit busui.
    Eh aku juga konsumsi biji fenugreek, alhamdulillah ASi makin deres. Bayi senang deh menyusu.

  4. Wah ASI boosternya unik banget kayak lagi minum juice. Cocok nih aku rekomendasiin buat adikku yang lagi menyusui, dia agak kurang suka minum yang herbal gitu soalnya.

  5. Wah, infonya pas banget buat buibu muda yang masih grogi. Ilmunya kepake buat Aku di masa depan xD terimakasih kak..

  6. Aku pernah dengar kalau dulu untuk memperlancar ASI mesti memperbanyak konsumsi rebusan daun kelor.
    Sekarang ada produk yang lebih ya..hmm mesti aku kabarin ke sepupu ku nih yang sering mengalami saat memberi ASI

  7. Wah bisa jadi salah satu pilihan untuk memberikan asi booster kepada teman yang sedang mengasihi

  8. kebetulan aku lagi menyusui bayi 5 bulan, boleh juga nih rekomendasi ASI Boosternya, harga juga terjangkau

  9. emang masalah seperti ini sering terjadi sama istriku apalagi anakku juga masih menyusui mbak terima kasih infonya mungkin bisa aku rekom ke ibun anak2

  10. Seneng mba sekarang Ada boaster ASI yg pas inget banget dulu ankaku masih bayi nangis trus krn ASI kluar sedikit sampai stress akunya…

  11. Wah semua aku dah rasain nih pas anakku masih menysui yang paling gk enak saat puting luka dan asinya lagi gk bnyak rasanyaa ruaar biasa banget deh algamdulilahj ya sekarang sudah lebih banyak produk yang bikin Asi deras salah satunya ada mood Booster Asi Prenavita rekomen banget buat dikonsumsi para ibu menyusui

  12. Ini mah sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui ya mba. Minum prenavita honey lychee, asi jadi banyak, kulit pun makin bagus yaa… Ah worth it banget lah ini

  13. ASI booster dg rasa leci ya..wih pas banget nih kurekomkan ke kerabat yg sedang menyusui. Thx infonya ya..

  14. Dulu pas nyusuin sempet ngalamin no 1 dan 2 deh..haduh drama banget pas itu. Sayangnya masa itu bom kenal prenavita si…coba kalau kenal pasti makin semngat menyusui.

  15. Waah rasa leci pasi manis-manis seger ya hihihi sayang taunya baru sekarang jadi gabisa nyobain soalnya udah selse menyusui juga tapi bisa nih kurekomenin ke temen-temen yang baru aja melahirkan

  16. Sakitnya masih bisa kurasain waktu puting luka. Meriang ya mba. Btw aku udh ga mnyusui tp koq liat glowing gitu jd pingin minum juga deh. Boleh ga ya 😁

  17. Belinya dimana mbak prenavita pelancar asi ini?wah kayanya enak rasa lychee..plus bikin glowing pula..mau nyobain ah..

  18. Wah,aku jadi bisa bayangin gimana rasanya nih kalau habis melahirkan ya,belumlah lelah,anak juga nysuunya bisa melintirin puting sampe luka,jadi ibu tuh luar biasa ya.

  19. Puting luka tuh emang sesuatu banget, mak. Bayangin aja, saat sedang nyeri tapi masih harus mengAsihi. Karena, kasihan kalau enggak dikasih asi malah berenti produksi asinya. Jadi galau banget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.