Artikel Beranda

5 Keunggulan Berbelanja Sprei di Leven Cotton yang Perlu Kamu Ketahui

sprei Leven Cotton

Aloha sobat, siapa nih yang selektif memilih sprei untuk kasurnya? Kalau saya sih cukup selektif memilih sprei yang nyaman dipakai. Karena, kamar adalah salah satu tempat di mana kita bisa mengekspresikan diri, merasakan kenyaman, dan bagian terpenting dalam rumah.

Tak jarang kita lebih memilih menghabiskan waktu luang di kamar ketimbang di tempat lain. Saya pribadi, lebih suka menghabiskan weekend di kamar jika tidak ada planning jalan-jalan. Mendengarkan musik sambil ngemil, atau streaming film favorit melalui aplikasi, dan lain-lain.

Salah satu hal yang membuat saya betah di rumah adalah kenyamanan kamar. Setelah ruang kamar dibersihkan, kasur pun tak luput dari perhatian saya. Dan sprei adalah faktor utama menjadi nyamannya sebuah kasur. Karena, sprei yang berkualitas membuat kita betah duduk ataupun tidur di kasur. Kebayangkan kalau misal sprei yang kita gunakan tidak lembut, cepat lecet, dan lain-lain.

Belajar dari pengalaman, saya pernah mengganti sprei beberapa kali. Ada yang baru dibeli namun sekali cuci warnanya sudah luntur, ada yang belum sebulan dipakai namun, kainnya sudah berbulu, dan keluhan lainnya yang tentu saja membuat kita tidak nyaman.

Setelah menikah, tentunya saya lebih aware akan pemilihan sprei yang tepat dan berkualitas. Dan beruntung saya bisa menemukan tempat pembelian sprei yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan. Barangkali, sobat sudah mengenal sprei Leven Cotton. Sejak mengetahui sprei Leven Cotton yang terkenal dengan bahannya yang 100% katun, saya sangat betah menggunakan sprei ini karena keunggulan yang dimiliki dimana tidak saya dapatkan di tempat lain.

Berikut 5 Keunggulan Sprei Leven Coton yang Perlu Sobat Ketahui dan Pertimbangkan Saat Memilih Sprei

1. Berkualitas Tinggi

Saya yakin semua dari kita sebelum membeli sesuatu pasti mempertimbangkan kualitas suatu barang terlebih dahulu. Termasuk sebelum saya memilih sprei pilihan untuk keluarga, kualitas adalah hal pertama yang saya cek sebelum membeli. Dan, saya begitu puas dengan kualitas sprei yang dimiliki Leven Cotton.

Leven Cotton diklaim sebagai brand nomor 1 di Indonesia yang menjamin kain yang digunakan hanya 100% katun, tanpa campuran polyester atau kain lainnya. Produk apapun yang dibeli di Leven Cotton semuanya berbahan 100% katun.

Selain itu, kain Leven Cotton sudah lulus uji 100% katun di laboratorium Balai Besar Tekstil yang terakreditasi KAN (Komite Akreditasi Nasional). Dan, sprei Leven Cotton hanya menggunakan kain yang dibeli dari pabrik yang bersertifikasi OEKO-TEX yang menjamin kain bebas dari bahan kimia berbahaya (tidak akan menyebabkan kanker).

Jadi, untuk kualitas sprei Leven Cotton sudah terbukti, yang paling penting adalah bahan 100% katun dan tidak memiliki bahan kimia yang berbahaya.

Baca Juga: Cara Ampuh Membasmi Kecoa dalam Rumah

 

2. Desain Antimainstream

Sprei ;even Cotton
Sumber Gambar: @levencotton

Seiring perkembangan jaman, kebanyakan dari kita memilih desain rumah yang unik dan modern, ada juga yang minimalis namun tetap elegan. Tentu tak lengkap rasanya jika hanya desain rumah yang keren namun, sprei dalam kamar tidak serasi dengan desain rumah.

Salah satu keunggulan sprei Leven Cotton karena desain kainnya yang unik, antimainstream dan modern. Saya pribadi memilih sprei Chic di Leven Cotton yang memiliki motif yang pas buat anak-anak namun, tetap eye-catching di mata orang dewasa.

Selain itu, Leven Cotton menawarkan desain yang unik, geometris, dan motif floral yang diperbarui setiap tahunnya. Sehingga desainnya terbatas dan hampir tidak pernah distok ulang.

 

3. Exclusive High End Specification

Pernah nggak sih ketika membeli sprei ternyata sprei bantalnya kurang muat dengan bantal yang dimiliki? atau karet sprei guling dan bantalnya mudah melorot bahkan putus? Saya pernah, dan rasanya kapok beli sprei. Namun, beda lagi dengan kualitas sprei Leven Cotton.

Karena di Leven Cotton, karetnya sangat kuat dengan merk ‘Penguin’ yang kencang. Satu-satunya merk sprei di kelasnya yang memakai karet dengan kualitas ini. Selain itu, tali guling dibuat dari kain sprei sehingga senada dan eksklusif. Demikian juga dengan bantal yang mewah dengan frame, dapat menampung ukuran bantal full size (50×70 cm).

Baca Juga: 5 Tips Menggunakan Panci Presto yang Benar

 

4. Easy To Buy

Mencari sprei Leven Cotton nggak seperti mencari peniti dalam tumpukan jerami loh, hehehe. Bagi sobat yang ingin mendapatkan sprei Leven Cotton bisa mengunjungi toko online shop kesayangannya. Mudah kan? Sekedar informasi nih, saat menerima paket sprei Leven Cotton, sebagai pembeli, saya sangat puas dengan packagingnya yang aman dan cepat sampai di lokasi pengiriman.

 

5. Suitable For Present

Pernah nggak sih mau ngasih hadiah dalam bentuk kado kepada sahabat atau kerabat tapi bingung mau ngasih kado apa? bagi saya, sprei Leven Cotton ini pas banget dijadikan kado karena packagingnya yang mewah dan cocok sebagai hadiah. Apalagi jika ingin memberikan hadiah kepada sahabat atau kerabat yang merayakan pernikahan.

5 keunggulan sprei Leven Cotton ini menurutku worth it bahkan jauh lebih worth it dibandingkan dengan harganya yang sangat terjangkau. Dan pastinya nggak bakal membuatmu kecewa saat mencoba sprei Leven Cotton. Untuk info lebih lengkap mengenai sprei Leven Cotton silakan kunjungi www.levencotton.com

8 thoughts on “5 Keunggulan Berbelanja Sprei di Leven Cotton yang Perlu Kamu Ketahui

  1. Duh aku kebetulan aku dah lama mau nyari seprai via online. Dulu pernah beli di online bagus dan cocok. Tapi pas beli lagi kayaknya mungkin ganti manajemen atau gimana, kualitas bahannya berubah 🙁 Pas baca artikel ini aku kok suka sama desainnya yang kalem, simple, dan warna yang cenderung putih dan pastel. Aku coba deh liat di Level Cotton. Mudah-mudahan cocok :)))

Thankyuuu sobat telah berkunjung di blog Ainhy Edelweiss. Silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar yah, xoxo

Back To Top
error: Content is protected !!