Review Face Care Scarlett: Susah Move On!

Review Face Care Scarlett

Review Face Care Scarlett

Pembaca setia blog Ainhy Edelweiss pasti sudah mampir baca review Body Care Scarlett sebelumnya. Sekali coba langsung jatuh hati sama produk skin care Scarlett. Kali ini saya cobain Face Scare Scarlett varian Brightly Series. Tapi ada juga varian lainnya yaitu Acne Series. Nah yang saya coba ini varian Brightly Series karena emang ini yang saya butuhkan untuk perawatan wajah. Yuk baca sampai habis review Face Care Scarlett a la Ainhy Edelweiss. 

Face Care Scarlett: Brightly Ever After Serum dan Facial Wash

Brightly Ever After Serum

Scarlett Brightning Ever After Serum

Sudah ada yang pernah cobain Brightly Ever After Serum belum? Produk ini adalah salah satu rangkaian Face Care Scarlett varian Brightly Series. Tapi yang aku pakai saat ini hanyalah Brightly Ever After Serum, kalau mau lengkap bisa gunakan Bightly Ever After Day Cream dan Night Cream.

Kandungan Brightly Ever After Serum

Diusia yang beberapa tahun lagi menginjak kepala tiga, saya was-was dong dengan kerutan dan masalah wajah lainnya. Apalagi setelah melahirkan dan mengandung anak kedua, wajah semakin kusam. Jadi, saya cobain Brightly Ever After Serum yang kandungnnya aman dan sesuai kebutuhan.

Brightly Ever After Serum mengandung Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, dan Lavender Water.

Keunggulan Brightly Ever After Serum

Ada beberapa keunggulan Brightly Ever After Serum yang jarang ditemui pada serum lainnya, seperti:

-Membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek, dan bekas luka.

– Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, membantu mengecilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan dan juga garis di kulit.

– Membantu menutrisi dan melembabkan kulit.

– Membantu membuat kulit menjadi lebih rilex dan calm.

– Bekerja sebagai antioksidant dan juga anti pollution.

Fyi, Brightly Ever After Serum ini sudah teruji bebas merkuri dan hidroquinon, non alcohol serta sudah BPOM yah jadi sangat aman dipakai.

Price, Teksture and Packaging

Saya suka banget sama bentuknya yang imut dan mini. Ukurannya memang 15ml tapi bisa dipakai sebulan lebih. Harganya sekitaran Rp. 75.000, sangat worth it menurut saya.

Teksturnya lembut, cair tapi sedikit liquid juga. Soal bau tidak menyengat karena emang non alcohol, fragrance free dan cruelly free.

My Testimony

Sebelum pemakaian, wajah saya itu kusam, banyak flek hitam dan mudah berjerawat. Tapi setelah menggunakan Brightly Ever After Serum dari Scarlett selama kurang lebih 3 minggu, flek di wajah jadi berkurang. Pastinya wajah yang tadinya kusam bisa glowing dan jerawat membandel nggak balik lagi.

So far, ini serum terbaik yang pernah saya gunakan dan akan repurchase.

Scarlett Facial Wash

Scarlett Facial Wash

Review Face Care Scarlett selanjutnya adalah Facial Wash. Salah satu skin care yang wajib ada di rumah, apalagi rutin digunakan setelah mandi. Dulu, saya hanya mencoba rangkaian body care dari Scarlett, tapi sekarang saya tertarik mencoba facial washnya juga.

Kandungan Scarlett Facial Wash

Tips buat kamu sebelum memakai produk kecantikan, sebaiknya cek dulu kandungan utama skin care tersebut. Nah untuk Scarlett Facial Wash ternyata ada empat kandungan utamanya yaitu glutathione, vitamin E, Rose Petals, dan Aloe Vera.

Glutathione berfungsi untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, serta mencerahkan kulit. Sementara Rose Petals dapat menyegarkan kulit wajah.

Price, Teksture and Packaging

Bisa dilihat dari gambar bentuk Facial Wash nya yah. Menurut saya unik, beda dari bentuk Facial Wash pada umumnya. Butiran ekstrak Rose Petals semakin menambah kesan menarik pada bagian kemasannya.

Teksturnya hampir sama kayak serum ya, lembut, cair tapi lebih liquid. Dan aroma facial washnya bikin rileks.

Saat diaplikasikan ke wajah terasa lembut banget. Untuk harga sekitar Rp. 75.000 menurut saya masih worth yah dengan ukuran 100ml.

My Testimony

Setelah pemakaian kurang lebih dua minggu, kulit wajah saya terasa lebih kenyal dan lebih cerah. Cocok karena nggak ada reaksi seperti jerawatan setelah memakai Scarlett Facial Wash.

So far, dua produk Face Care dari Scarlett ini cocok di wajah saya dan bakal repurchase jika sudah habis. Karena menurut saya Face Care-nya bagus, berkualitas dan aman, jadi recomended buat sobat beauties.

Nah sobat Ainhy bisa mendapatkan produk Scarlett Face Care melalui link berikut ini https://linktr.ee/scarlett_whitening

Sekian dulu review Face Care Scarlett dari saya sobat Ainhy, semoga bermanfaat….

Artikel Menarik Lainnya

18 Komentar

  1. face care scarlett sudah jadi trend dan produknya sudah menjamur dimana-mana dan mudah dicarinya

  2. Aku udh cocok bangt pake ini mba :). Dari akhir tahun kemarin udh nyobain serumnya utk ngeratain kulitku yg belang gara2 road trip ke Jogja waktu itu. Eh ternyata ngefek doooong. Langsung seneng. Trus pas produk krim siang dan malamnya muncul lgs aku beli juga.

    Kemarin aku mau nyetok lagi, aku biasa beli di sociolla. Tapi aku liat ada produk Scarlett GLOWING SERUM itu kayaknya baru ya?? Blm liat sebelumnya. Pengen coba jadinya.

  3. susah move on ya mba hehehe. aku belum sempat coba yang face care tapi semoga bisa segera mencobanya. Kalau yang body care memang enaak yaaa

  4. Manis manis banget ya…packanging dari produk Scarlett.
    Gak hanya bodycare, kini hadir face care yang totalitas. Dengan review dari kak Ainhy, bisa menambah mantap memilih produk Scarlett mana yang dibutuhkan oleh kulit wajah.

    1. Iya kak, makasih udah mampir

  5. Aku suka banget face washnya super light dan bikin muka lembab after pakainya, harganya juga masih masuk kantong lah yaaa

    1. Sama nih paling suka sama facial washnya

  6. Harga Facial Wash product ini disamping ada restimonial yg meyakinkan juga melihat harganya yg gak terlalu bikin kocek “merana” hehe…si renta ini mau juga deh nyoba kl stok yg sedang dipakai abis.

    1. Hehe iya mom, masih worth it lah yah

  7. Penasaran deh dengan facecare dari Scarlett Whitening ini baru coba yang bodycarenya aja soalnya. Nah, apalagi harganya juga terjangkau banget ya, hanya 75k gitu bisa dipakai selalam kurang lebih sebulan. Mau coba ah buat atasi kulit wajahku yang mudah kusam ini

  8. Sekarang anakku yang sudah gadis pakai ini juga… saya paling suka pembersih wajahnya ..seger wanginya.

    1. Wah anak kk jg pakai yah

  9. Nabilla - Bundabiya.com

    aku pakai serumnya juga sukaa banget deh mbaa sampai aku eman2 biar ga cepet habis haha soalnya cocok bangeet buat kulitku. btw aku pakai yang acne nih.. kebetulan juga lagi jerawatan bangeet

  10. Untuk kualitas yang bagus seperti scarlett ini namun harganya masih terjangkau menurutku juga emang worth it banget ya mba.

  11. Aku juga pakai facial wash dan serumnya, Mbak. Emang kalau dipakai rutin bisa mengatasi masalah kulit seperti kusam dan flek hitam. Btw, ibu aku juga pakai dan sekarang flek hitamnya mulai berkurang. 🙂

  12. Tozz kita sesama pencinta produk Scarlett!
    Yang saya sukai dari Facial Wash ini adalah warnanya yang menggoda, selain itu hasilnya bikin kesat kulit terasa lebih lentur dan halus.
    Makin bagus hasilnya setelah pakai serum ini. Oh yah, punyaku cepat sekali habisnya soalnya dipakai berdua sama anakku, hihihi.

  13. Aku juga lagi pake serum dan facial wash scarllet alhamdulilah cocok meski belum kentara banget mba hasilnya jadi pengen review juga ah nanti di blog..menurutku harga untuk serum ini terjangkau yah jadi bisa nih rekomendasi buat yang lain

  14. Sejak akhir tahun 2020 hingga saat ini aku masih setia pakai produk body care Scarlett (body lotion, body scrub, dan shower scrub). Tapi kalau untuk serum dan sabun cuci muka Scarlett ini aku belum pernah pakai. Kalau ada promo diskon serum Scarlett jadi pengen beli deh soalnya udah hampir setahun ini aku nggak pakai serum sama sekali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.