Review Kukis Almond Oat MamaBear

Review Kukis Almond Oat MamaBear

Review Kukis Almond Oat MamaBear
Benar nggak sih kalau semua ibu ingin memberikan ASI eksklusif untuk bayinya. Tapi ada kondisi tertentu dimana beberapa ibu terkendala memberikan ASI eksklusif. Begitupun saya, walau sempat menyusui langsung anak pertama saya beberapa bulan, tapi itu tidak memenuhi goals saya memberikan ASI ekslusif dan full meng-ASIhi. Menjelang penantian kelahiran anak kedua, saya belajar banyak hal dari anak pertama agar lebih siap dan sigap memberikan ASI ekslusif. Saat mengedukasi diri seputar ASI saya jadi tahu bahwa ASI bisa lancar setelah melahirkan jika sudah melakukan persiapan sejak bayi masih dalam kandungan. Salah satunya mengonsumsi makanan pendukung kelancaran ASI setelah melahirkan. Berikut review Kukis Almond Oat MamaBear untuk moms.

Kukis Almond Oat MamaBear Cemilan Sehat Pelancar ASI

Setelah usia kehamilan saya memasuki trimester kedua, nafsu makan kembali normal malah pengen ngemil terus. Karena tidak ingin ngemil sembarangan, akhirnya saya mencari informasi makanan sumber pelancar ASI setelah melahirkan. Dan saya pun mendapatkan rekomendasi Kukis Almond Oat MamaBear yang diklaim melancarkan ASI setelah melahirkan. Hmmm, saya pun penasaran dong dan langsung cobain produknya, apalagi pas buat ngemil.

Manfaat Kukis Almond Oat MamaBear bagi Ibu Hamil dan Menyusui

Manfaat Kukis Almond Oat MamaBear

Kukis Almond Oat MamaBear ini ternyata kaya akan manfaat bagi ibu hamil dan menyusui karena mengandung banyak vitamin yang baik bagi janin dan ibu hamil. Kukis Almond Oat MamaBear diklaim sebagai kukis superfood dari almond dan oat yang bisa menutrisi tubuh memperlancar produksi dan kualitas ASI juga tinggi serat dan mengandung multivitamin. Nah satu lagi yang paling saya suka karena Kukis Almond Oat MamaBear ini Bite-size, sehingga pas banget buat ngemil.

Kandungan utamanya adalah Almond sebagai sumber kalsium, zat besi, protein, serat, vitamin E, FOLAT yang berfungsi meningkatkan produksi dan mengentalkan ASI. OAT sebagai serat, antioksidan, kaya zat besi mencegah anemia, dan menstimulasi hormon oksitosin serta melancarkan ASI. Kandungan lainnya adalah FLAXSEED sebagai sumber energi, memperbaiki mood, mengandung PHYTOESTROGEN yang menstimulasi produksi ASI. Tentunya bagi ibu hamil kandungan Phytoestrogen amatlah penting dikonsumsi selama kehamilan sehingga nantinya setelah melahirkan produksi ASI lancar. Dan masih banyak lagi kandungan lainnya yang tentunya sangat bermanfaat.

Baca Juga: Manfaat Vitamin B Kompleks Bagi Ibu Hamil

Kemasan Kukis Almond Oat MamaBear

Kemasan Kulis Almond Oat MamaBear

Kalau saya ngemil itu biasanya tidak langsung habis jadi paling suka beli cemilan yang kemasannya praktis dibuka dan simpan. Nah untuk kemasan Kukis Almond Oat MamaBear sendiri berbentuk ziplock, sehingga mudah dibuka dan ditutup kembali. Bisa tahan selama dua minggu.

Ada 3 varian rasa Kukis Almond Oat MamaBear yakni rasa kurma, Cookies & Cream dan Chocochips. Sejujurnya saya suka semua variannya tapi kalau ditanya mana yang paling saya suka, maka saya pilih varian rasa Chocochips.

Baca Juga: Tantangan Kehamilan Kedua yang Jaraknya Dekat

Kesan Pertama Mencoba Kukis Almond Oat MamaBear

Ketika paket pesanan saya datang, langsung unboxing dan buka dong salah satu varian rasa Kukis Almond Oat MamaBear. Gigitan pertama rasa kukisnya enak banget, gurih dan kaya rasa. Kukisnya juga tidak bikin eneg malah pengen ngemil terus, hahaha. Tapi yang paling utama nih soal kandungannya yah. Mudah-mudahan setelah melahirkan, ASI saya lancar. Btw, Kukis Almond Oat MamaBear ini bisa juga ningkatin mood saya ternyata. Jadi recomended banget buat ibu hamil dan menyusui.

Where To Buy

Buat moms yang pengen ASInya lancar dan ingen ngebooster ASI sejak hamil, bisa langsung beli produknya secara online. Detail pembelian moms bisa kepoin langsung Instagram @mamabearid dan klik link di bio mereka ya.

Mudah-mudahan review Kukis Almond Oat MamaBear bermanfaat buat moms. Sampai jumpa di update-an review lainnya di blogku moms.

Artikel Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.