5 Tempat Nongkrong Asyik dan Instagramable di Bali, Wisatawan Wajib Mampir!

Sebagai destinasi paling favorit untuk wisatawan dalam dan luar negeri, Bali memang selalu berhasil menghipnotis siapa pun yang datang ke sana. Bagaimana tidak, bisa dikatakan Bali saat ini menawarkan paket lengkap untuk wisatawan, mulai dari pantai yang cantik, pegunungan yang mempesona, alam yang menawan, kuliner yang lezat, hingga tempat nongkrong asyik yang tentunya hits dan menjadi favorit.

Apalagi, Bali juga terkenal dengan akomodasinya yang tak kalah lengkap dan mudah. Sebab, wisatawan bisa sewa motor hingga sewa mobil praktis di Bali yang tentunya semakin mempermudah kamu dalam berlibur.

Nah, berbicara tentang tempat nongkrong, Bali memang terkenal tidak ada duanya dalam menyajikan kafe hingga beach club yang tentunya memanjakan wisatawan. Deretan tempat nongkrong ini bahkan menawarkan konsep yang unik dan berbeda, sehingga membuat betah wisatawan saat berkunjung ke sana.

Lalu, di mana saja tempat nongkrong asyik dan favorit yang bisa dikunjungi saat liburan ke Bali? Berikut rekomendasinya.

Tempat Nongkrong Asyik dan Instagramable di Bali

Tempat nongkrong asyik
Sumber Gambar: Pexels

1. Kim Soo Home

Pertama, ada Kim Soo yang bisa kamu kunjungi saat liburan di Bali. Kafe ini dikenal memiliki desain Instagramable yang membuatnya menjadi buruan para pecinta foto.

Lokasinya yang berada di Seminyak juga membuat Kim Soo menjadi salah satu tempat nongkrong favorit anak gaul Bali. Mengusung konsep bohemian, interior kafe ini akan mengingatkanmu pada resor di Mykonos, Yunani. Sebab, seluruh ruangan didesain monokrom, sehingga menghadirkan suasana yang cozy dan homey.

Menariknya, selain kafe, tempat ini juga berkonsep homeware store, di mana mereka menjual berbagai produk hiasan rumah. Jadi, selagi nongkrong, kamu juga bisa cuci mata dengan melihat koleksi barang-barang mereka.

2. Da Maria

Masih di daerah Seminyak, Bali, kamu juga bisa menemukan tempat nongkrong lainnya yang tak kalah menarik. Adalah Da Maria, kafe yang tepat untuk para pecinta makanan Italia.

Terletak di Jalan Petitenget, kafe ini memiliki desain yang kental dengan nuansa Italia, dan dilengkapi kombinasi warna putih dan biru pastel. Gaya Eropa yang dikombinasikan dengan nuansa hijau dari tanaman di dalam ruangan juga membuat kafe ini menghadirkan kesan tropikal.

Selain desainnya yang unik, Da Maria juga menawarkan menu unggulan berupa pizza yang dimasak dengan oven khusus dari batu lava khas Naples. Chef-nya pun didatangkan langsung dari Italia, untuk memberikan sentuhan otentik pada makanannya.

3. Fat Mermaid

Jika berbicara tentang tempat nongkrong favorit di Bali, pasti tak akan terlepas dari kawasan Canggu. Sebab, Canggu dikenal sebagai kawasan hits wisatawan yang banyak menawarkan kafe-kafe lucu.

Salah satunya adalah Fat Mermaid, kafe hits di Bali yang terletak di Jalan Nelayan, No. 22, Canggu. Uniknya, kafe ini memiliki desain serba pink, dengan sentuhan tropikal dari hiasan pohon-pohon yang terdapat di dalam kafe.

4. Folie Kitchen and Patisserie

Kafe di Canggu lainnya yang juga tengah hits dan menjadi tempat favorit untuk nongkrong adalah Folie Kitchen and Patisserie. Berada di Jalan Subak Sari, No. 30a, kafe ini menyajikan makanan khas Perancis yang dipadukan bersama bahan lokal.

Selain makanannya yang memikat, kafe ini juga memiliki interior ruangan yang didominasi warna-warna pastel. Desain Folie Kitchen and Patisserie semakin lucu dengan hadirnya mural-mural tropical, seperti gambar bunga yang indah sehingga membuatnya menjadi salah satu spot favorit wisatawan untuk berfoto.

Tak hanya desainnya yang menggemaskan, Folie juga menghadirkan menu yang memanjakan lidah para tamu, seperti salad, pasta, sandwich, hingga seafood. Menu andalannya sendiri yaitu Folie’s Caesar Salad, Nicoise Salad, dan Fried Soft Shell Crab. Ada pula aneka cake yang tentunya tak kalah menarik untuk memaniskan hari kamu.

5. Folks Pool and Garden Ubud

Bergeser sedikit ke daerah Ubud, ada juga tempat nongkrong favorit lainnya yang tak kalah menarik. Ialah Folk Pool and Garden Ubud, yang terkenal sebagai salah satu kafe Instagramable di Ubud.

Untuk kamu yang baru pertama kali ke kafe ini mungkin akan sedikit merasa kesulitan untuk menemukan letaknya. Sebab,  pintu masuk ke Folks Pool and Garden agak tersembunyi.

Walau begitu, ketika masuk ke dalamnya kamu akan dibuat terkagum-kagum dengan desain yang ditawarkan kafe ini. Kerlap-kerlip lampu dengan deretan tenda yang terbuat dari jerami akan menyambut kamu di dalam kafe. Kamu juga bisa berenang di kolam renang yang tersedia di kafe ini. Menarik, kan?

 

Bagaimana, sudah semakin tidak sabar untuk nongkrong asyik saat liburan ke Bali?

Baca Juga:

Wisata Unik dan Menarik di Kota Malang 2022

Tempat Wisata Paling Hits di Pulau Sumatera

Ragam Pilihan Tempat Wisata Kuliner Hits Di Jakarta

Artikel Menarik Lainnya

2 Komentar

  1. eka fitriani larasati

    Sayang gak ada foto nya yaaa, auto harus gugling dulu nih 🤭

  2. Ketahui Cara Memilih Asuransi Mobil Terbaik 2022 - Blog Ainhy Edelweiss

    […] 5 Tempat Nongkrong Asyik dan Instagramable di Bali, Wisatawan Wajib Mampir! […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.