Yuk, Jalan-Jalan Sambil Nambah Ilmu Bareng Nurwachid Putra!

Nurwachid Putra

Penggemar traveling mungkin sudah tidak asing dengan Nur Wachid Putra. Tokoh ini sudah sering membuat konten jalan-jalan di berbagai tempat unik yang dibawakan dengan kesan menyenangkan sehingga tidak membuat penontonnya merasa bosan.

Kabar baiknya, Nurwachid Putra berkolaborasi dengan Goplay dengan melakukan siaran langsung kegiatan jalan-jalannya di banyak destinasi wisata menarik Indonesia melalui platform Goplay live. Kamu bisa mengaksesnya melalui aplikasi atau website resminya.

Siapa Sebenarnya Nurwachid Putra Itu?

Rasanya hanya mendengar namanya tanpa tahu siapa itu Nurwachid Putra seperti ada yang kurang. Lantas sebenarnya siapa tokoh tersebut? bagi yang belum tahu, Nurwachid Putra adalah analis kebijakan publik di Geological Engineer dan seorang livestreamer di sebuah channel Bersama Bikin Konten.

Konten yang dibuatnya mengusung tema jalan-jalan atau travelling ke tempat-tempat unik. Bukan hanya unit saja, penontonnya bisa mendapat manfaat lain ketika menonton konten jalan-jalannya karena bisa sekaligus belajar sejarah tempat yang dikunjunginya saat itu.

Sekarang ini menonton konten jalan-jalan lebih menyenangkan jika sekaligus mengetahui fun fact nya. Bagi yang ingin melihat sebenarnya bagaimana asyiknya Nurwachid melakukan traveling, pastikan untuk memiliki aplikasi Goplay atau setidaknya mengunjungi website resminya.

Tempat dan Link Recording Show Nurwachid Putra di Goplay

Sudah ada banyak tempat yang dikunjungi oleh Nurwachid dengan cerita unik dan seru untuk diulik. Penasaran di mana saja itu? langsung saja simak daftar tempat sekaligus link recording show paling populer di Goplay berikut ini:

1. Museum Antara

Sekilas mengenai Museum Antara, di tempat bersejarah ini berisi koleksi foto hasil jurnalis terkenal sekaligus benda-benda bersejarah yang digunakan para jurnalis kala itu. Lokasi cukup strategis, jika dari Pasar Baru kamu hanya perlu berjalan kaki, bangunannya terletak tidak jauh dari pintu masuk.

Namun untuk yang ingin melihat reviewnya terlebih dahulu, bisa klik link ini. Nantinya kamu akan langsung diarahkan ke halaman website resmi Goplay.

2. Taman Situ Lembang

Saat berkunjung ke Taman Situ Lembang, mata para pengunjung akan disegarkan dengan sajian ruang terbuka hijau. Lokasinya ada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat sehingga sangat mudah ditemukan karena letaknya strategis.

Taman ini terbentuk dari waduk Kali Cideng yang mengalami penataan untuk membuatnya terlihat lebih rapi. Perlu diketahui, lokasi ini sudah ada sejak tahun 1918 sehingga menjadikannya salah satu taman tertua di Jakarta. Ingin tahu lebih lengkap ceritanya? langsung saja kunjungi website Goplay.

3. Situ Bagendit

Situ Bagendit merupakan danau di Garut yang saat ini memiliki wajah baru setelah setahun lebih mengalami revitalisasi. Keberadaan Situ Bagendit memang tidak dapat dilepaskan dari legenda dan mitos yang sudah tersebar dari mulut ke mulut.

Mungkin kamu juga sudah sering mendengar mengenai kisah Situ Bagendit dari TV maupun buku-buku bacaan. Jika penasaran langsung saja masuk ke recording show berikut.

4. Museum Gedung Kebangkitan Nasional

Sebelum menjadi museum, awalnya bangunan Gedung Kebangkitan Nasional adalah sekolah kedokteran yang didirikan oleh Belanda yang diberi nama School tot Opleiding van Inlandsche Artsen disingkat STOVIA atau Sekolah Dokter Bumiputera.

Kunjungan Nurwachid kali ini di Museum Gedung Kebangkitan Nasional bisa ditonton melalui halaman ini. Pastikan untuk tidak melewatkannya karena sangat seru dan membuat penontonnya semakin mengetahui sejarah-sejarah di Indonesia.

Menonton konten jalan-jalan bisa membuat pikiran menjadi lebih segar sehingga terhindar dari stres. Apalagi konten-konten Nurwachid sering diceritakan sejarah dari masing-masing tempat yang dikunjunginya.

Baca Juga:

5 Tempat Wisata Populer Di Jogjakarta 

Tempat Wisata Paling Hits di Makassar

Dukung Hobi Memotretmu dengan Kamera Polaroid Ini

Artikel Menarik Lainnya

1 Komentar

  1. Mengenal Edwin Ruud Penemu Pemanas Air Instan - Blog Ainhy Edelweiss

    […] Yuk, Jalan-Jalan Sambil Nambah Ilmu Bareng Nurwachid Putra! […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.