Pengalaman Menyusui dengan Mama’s Choice Breastfeeding Support

Pengalaman menyusui dengan Mama’s Choice Breastfeeding sebagai pelancar asi ini sengaja saya tulis agar tidak ada lagi ibu yang mengalami kegagalan memberikan ASI ekslusif seperti yang saya alami pada anak pertama. Belajar dari pengalaman pahit tersebut, setelah melahirkan anak kedua saya bertekad memberikan ASI Ekslusif. Apakah kali ini saya berhasil? Baca sampai habis yah.

Pengalaman menyusui dengan Mama's choice

Masalah Menyusui yang Kerap Ibu Alami

Dulu saat mengandung anak pertama, saya menganggap remeh soal menyusui. Saya pikir, menyusui itu gampang, yang penting ASI sudah keluar, kelar deh masalah. Makanya, pada saat itu saya tidak mempelajari edukasi menyusui. Alhasil, setelah melahirkan anak pertama, saya begitu panik saat mengalami masalah menyusui. Ternyata prosesnya tidaklah mudah. Ada banyak masalah yang saya hadapi saat itu. Rupanya, masalah seperti itu memang hal yang juga dialami ibu menyusui pada umumnya.

– Pelekatan atau Latch On yang salah

Seringkali saat pertama kali menyusui, Ibu akan mengalami rasa sakit pada area puting. Hal ini disebabkan karena pelekatan atau latch on yang kurang tepat. Saat menyusui anak pertama, saya juga mengalami masalah ini. Namun, kurangnya edukasi membuat saya memberikan sufor (susu formula) untuk anak pertama saya saat mengalami rasa sakit pada area puting. Alhasil, anak saya mengalami kebingungan dan saya pun tidak berhasil memberikan ASI eksklusif.

Pelekatan yang tepat sangatlah penting karena bisa mengurangi rasa sakit saat menyusui, bayi juga merasa nyaman.

Saat Ibu menyusui bayi, pastikan mulut bayi menutupi sebagian besar aerola di bawah puting dibanding bagian atas. Kelitik dagunya atau tunggu hingga bayi menguap agar mulutnya terbuka lebar. Setelah itu, arahkan puting menghadap ke atas dan masukkan ke mulut bayi sehingga  dagu dan hidung bayi akan menyentuh payudara Ibu. Inilah yang dimaksud dengan pelekatan yang benar.

– Mengalami luka pada area puting

Saat merasakan sakit ketika menyusui, bisa saja puting Ibu mengalami luka. Periksa puting Ibu apakah terdapat luka atau berdarah. Masalah luka pada puting bisa disebabkan oleh beberapa hal salah satunya pelekatan yang kurang tepat. Ibu tidak perlu panik, karena menyusui pada awalnya memang terasa sakit, namun lama-kelamaan Ibu bisa terbiasa. Agar luka puting bisa teratasi, Ibu bisa memberikan cream pada area puting untuk meredakan luka tersebut.

– Kelenjar ASI tersumbat

Masalah lainnya yang kerap Ibu alami saat menyusui adalah kelenjar ASI tersumbat. Hal ini terjadi karena produksi ASI lebih cepat dibandingkan ASI yang dikeluarkan, sehingga ASI bisa kembali ke atas saat Ibu tidak mengosongkan payudara dengan maksimal. Ketika ini terjadi, jaringan di sekitar kelenjar payudara bisa menjadi bengkak dan meradang. Tekanan pada kelenjar menyebabkan penyumbatan.

Saat ini terjadi pada Ibu, para ahli menyarankan untuk melakukan  pemijatan.

Kompres area payudara yang mengalami pembengkakan. Setelah itu pijat area payudara dengan lembut. Lakukan hal ini beberapa kali dalam sehari.

– Produksi ASI sedikit

Masalah lainnya yang kadang membuat Ibu sedih dalam proses menyusui adalah produksi ASI sangat sedikit. Jika ASI yang keluar tidak banyak, bayi merasa tidak puas dan pertumbuhan bayi terhambat. ASI yang sedikit juga bisa menjadi godaan bagi ibu untuk memberikan bayi sufor.

Penyebab kurangnya ASI dipengaruhi oleh beberapa hal seperti pikiran, Ibu merasa stress, kurangnya asupan nutrisi dan lain-lain.

Agar ASI bisa lancar, Ibu perlu mengonsumsi makanan bergizi pelancar ASI seperti sayur daun katuk, kurma, susu dan lain-lain.

Setelah melahirkan, saya bertekad agar kejadian menyusui saat anak pertama tidak terulang. Untuk itu saya mempersiapkan diri agar bisa memberikan ASI ekslusif untuk anak kedua.

Memang, saya juga mengalami masalah menyusui seperti di atas terutama produksi ASI sangat sedikit. Namun, untuk mengatasi hal tersebut saya mengonsumsi makanan bergizi pelancar ASI. Karena makanan saja tidak cukup, saya juga mengonsumsi suplemen pelancar ASI dari Mama’s Choice. Berikut review dan pengalaman saya menggunakan produk ini.

Review dan pengalaman menyusui dengan Mama’s Choice Breastfeeding Support

Review mama's choice breastfeeding support
Dokpri

Mama’s Choice Breastfeeding Support adalah suplemen ASI booster alami yang membantu melengkapi nutrisi terbaik Ibu menyusui untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas ASI.

Mama’s Choice Breastfeeding Support hadir untuk memberikan cara yang sehat, mudah, dan menyenangkan untuk memenuhi kebutuhan Ibu menyusui. Suplemen ini diperkaya dengan bahan alami dan vegan seperti kedelai, daun katuk, fenugreek, almond,, dan kurma yang dapat meningkatkan hormon laktasi seperti oksitosin dan prolaktin.

Kandungan Mama’s Choice Breastfeeding Support

– Fenugreek untuk meningkatkan dan melancarkan produksi ASI

– Kedelai, kaya vit E yang bisa meningkatkan kualitas ASI

– Almond, dapat meningkatkan kualitas dan nutrisi dalam ASI

– Kurma, kaya vitamin dan mineral, dapat meningkatkan hormon oksitosin untuk produksi ASI

– Daun Katuk, dapat meningkatkan hormon prolaktin untuk produksi ASI.

Mama’s Choice Breastfeeding Support berbentuk kapsul yang mudah dikonsumsi, tekstur dan ukuran suplemen yang pas sehingga mudah Ibu telan serta tidak membuat mual.

Cara konsumsi

Mama’s Choice Breastfeeding Support bisa Ibu konsumsi setelah makan 1-2 kapsul sebanyak 2x sehari.

Where to buy?

Dapatkan Mama’s Choice Breastfeeding Support dengan harga lebih hemat di sini.

#KurangiWorry dengan Mama’s Choice Breastfeeding Support

Dua minggu setelah melahirkan, jujur produksi ASI saya berkurang. Tapi beruntung banget karena sudah tahu tentang Mama’s Choice dan tersedia produk suplemen pelancar ASI. Langsung deh saya pesan Mama’s Choice Breastfeeding Support dan rutin mengonsumsinya sampai hari ini.

Testimoni setelah menggunakan asi booster alami Mama's choice
Testimoni setelah menggunakan asi booster alami Mama’s choice

Alhasil setelah rutin konsumsi suplemen ASI dari Mama’s Choice, produksi ASI saya sangat lancar. Bayi saya cepat kenyang dan nyenyak tidurnya. Saya pun bisa #KurangiWorry saa menyusui dengan Mama’s Choice Breastfeeding Support dan alhamdulillah harapan saya agar bisa memberikan ASI eksklusif terwujud.

Tips Agar Asi Lancar Saat Menyusui

Selain rutin mengonsumsi Mama’s Choice Breastfeeding Support, pikiran Ibu tidak boleh stress karena bisa mempengaruhi kelancaran ASI. Ibu juga perlu melakukan me time agar pikiran tetap rileks dan merasa bahagia. Selain itu, Ibu harus sering menyusui bayinya agar produksi ASI juga meningkat, karena semakin sering bayi menyusui, maka produksi ASI juga semakin lancar.

Kesimpulan

Proses menyusui memang tidaklah mudah. Ibu akan dihadapkan berbagai tantangan saat menyusui. Namun, percayalah proses menyusui merupakan momen terindah akan kebersamaan Ibu dan anaknya. Tetap semangat dalam mengASIhi karena suatu saat Ibu akan merindukan momen tersebut. Jangan lupa rutin konsumsi suplemen ASI booster alami dari Mama’s Choice agar ASI lancar.

Semoga pengalaman menyusui dengan Mama’s Choice Breastfeeding Support bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya

115 Komentar

  1. Pengalamanku menyusui 3 anak beda-beda semua. Anak pertama cenderung lancar jaya, anak kedua kena mastitis sampai hampir dioperasi, hiks. Anak ketiga ini, pernah mengalami puting lecet yang aduhaaai rasanya T_T
    Tapi apapun nano nanonya, tetep aja bagiku menyusui itu momen yang magical. Semangat mengASIhi, Mbaaa!

  2. Iya masalah menyususi itu internal dan eksternal ya mbak. Saya yang udah anak 5 aja ketika menyusui anak ke-6 tetap lecet mbak. Alhamdulillah setelah anak agak besar, 2-3 bulan sudah mulai lancar menyusuinya. Apalagi ditambah dengan support dari linkungan yaa. btw sekarang malah lebih senang ya mbak, karena ada mamas choice breasfeeding support jadi tambah semnagat menyusuinya

  3. Benar banget mbak, proses menyusui adalah momen terindah akan kebersamaan Ibu dan anaknya. Alhamdulillah sekarang aku juga langi mengASIhi. Semangat kita

    1. Senengnya sekarang produk yang support ibu menyusui semakin banyak dan beragam. Semoga banyak busui yang mendapat manfaatnya.

  4. Semangat menyusui ya Pastinya sangat terbantu banget dengan adanya Suplemen menyusui dari Mama’s Choice. Saya juga selalu suka dengan produk2 dari Mama’s Choice karena merupakan pilihan aman untuk mama dan si kecil.

  5. memang pengalaman pertama dengan breastfeeding macam – macam ya mba.. aku alhamdulillah ngga terlalu traumatic sih pengalamannya

  6. Wah, Mama’s Choice punya produk juga untuk melancarkan ASI bagi para mom menyusui. Bagus banget! Kira-kira rate harganya di brp mba

  7. Masalah menyusui, memang sering terjadi terutama bagi ibu2 yang baru pertama kali menyusui. Beruntung ada Mama’s Choice yang membantu memberikan solusi..

  8. Saya lihat bahan yang terkandung bagus semua ya mantap banget. Jadi ASI yang dihasilkan si ibu jauh lebih bergizi sehingga si anak sehat dan pintar. Thanks mba nanti saya rekomendasikan ini deh adek saya

  9. Alhamdulillah sekarang ada solusi praktis bila bermasalah dengan ASI ya dulu zaman anak-anak kecil sampai harus rebus2 macam2 daun…. sekarang mah para busui sudah jauh lebih dimudahkan…

  10. Senang sekaliii ada produk ini
    bener2 bisa memberikan dukungan dan kemudahan utk para Busui.
    Mantab betuuulll

  11. Mamas Choice memang paling mengerti kebutuhan para mama deh. Sampe skincare utk bumil dan busui jg ada. I love Mamas Choice

  12. Betul sekali mbak bahwa proses menyusui itu tidaklah mudah, terlebih bagi mahmud yang baru mempunyai bayi. Kurangnya edukasi dan pengalaman membuat seorang ibu muda akhirnya memilih sufor untuk bayinya. Beruntung ada Mama’s Choice Breastfeeding Support ini yang membantu memperlancar ASI sehingga proses menyusui pun bisa dengan mudah diberikan kepada baby minimal 6 bulan pertama.

  13. Iya mbak ibu menyusui itu harus bahagia dan jauh dari stress agar ASI melimpah. Perlu support dari orang-orang terdekat dan tentu saja suplemen penambah nutrisi agar kualitas ASI terjaga yaa. sehat selalu ya busui

  14. Ini mantep banget ya breastfeeding supportnya Mamas Choice.. Nutrisinya juga lengkap..bener-bener gak khawatir nih buat support selama masa menyusui ya…

  15. Noted banget rekomendasi nya mbak. Buat aku yang belom ada anak wajib banget sedia ini nantinya. Adek iparku juga ngalamin yang namanya lecet dan perih. Proses menjadi ibu luar biasa

  16. Jika dulu sudah ada bakal makin nyaman nih menyusui si kecil , keren deh Mama’s Choice Breastfeeding Support

  17. senang banget mama’s choice kini ada suplemen buat booster ASI jadi bantu busui mudah banget yah biar ASI berlimpah..ah teringat masa menyusui aku tuh paling banyak ASI-nya diantara teman2 saat pumping krn rajin minum suplemen

  18. Salah satu kendalaku pas menyusui ya lecet itu mba, rasanya tuh ah mantap deh, tapi kan ya demi baby ya pasrah lah. Belum lagi drama makan sayur katuk setiap hari, sampe bosen hahahhaa. Sekarang untungnya ada mama’s choice ya solusi buat busui jaman now

  19. asiknya mama sekarang banyak yang suport suppport bisa kasih asi yang baik, kayak mama choice ini. Aku dulu ngalami payudara bengkak seing banget karena asi banjir, hehehe

  20. Anak pertama panik, aku juga mengalami itu. Walaupun kasih ASI tapi agak menyesal karena ada campur juga sama sufor. Alhamdulillah anak kedua bisa ASI Axclusive & lanjut sampai 2 tahun.
    Edukasi tentanglaktasi juga penting ya gimana peletakan yang benar & harus menghaiskan asi dari satu sisi dulu. Dulu aku ga kepikiran minum suplement karena kurangnya informasi. Mama’s choice punya kandungan untuk support menyusui banget ya

  21. Dulu pas hamil anak pertama, saya juga nggak mempersiapkan soal menyusui ini. Mikirnya ini kan hal yang alami, pasti ibu dan bayi akan bisa melakukannya dengan mudah. Ternyata ada tekniknya, supaya bayi nyaman menyusu, ibu pun nyaman tanpa rasa sakit di payudaranya.

  22. Jadi inget dulu masalahku adalah asi agak susah keluar pas awal-awal. Memang dulu aku juga minum booster asi. Mama choice ini lengkap banget ya produknya, ada yang buat support asi seperti Mama’s Choice Breastfeeding Support. Ini pasti membantu banget buat para busui

  23. Bagus juga ya produk Mama Choice ini bisa memperlancar bagi ibu yang sedang memberi Asi pada buah hati

  24. winda - dajourneys.com

    saya termasuk yang gagal memberi asi eksklusif pada anak saya mba 🙁 boro2 eksklusif, asi saya cuma keluar 2 bulan aja, itu juga nggak lancar, coba dulu ada mama choice breast feeding support ini ya

  25. menyusui itu memang perjuangan banget ya, mba, nggak semua ibu dianugerahi kemudahan saat menyusui. makanya kita harus benar-benar berusaha biar asi tetap lancar dan anak dapat hak asinya

  26. Syukurlah, kalau ada Mama’s Choice, jadi teman menyusui dan nutrisi juga untuk busui. Semoga nggak ada busui-busui yang lemes badannya karena kurang gizi, biasanya ngga sempet makan dll…

  27. Emang ya, yang namanya menyusui itu perjuangannya luar biasa, terlebih anak pertama!

    Syukurlah sekarang ada suplemen ASI Booster Mama Choice, kandungannya lengkap dan alami ada kurma, fenugreek, daun katuk, kedelai, almond bikin ASI makin berkualitas juga. Praktis bentuknya kaplet gitu.

  28. Semangat Busui…
    Perjuangan yg wajib diupayakan sih menurutku
    Indahnya mengASIhi dg segala lika likunya

    Bahkan jika perlu pakai support dr Mama Choice utk hasil yg lebih baik

  29. wah produknya mama’s choice makin lengkap banget nih, sampe ada produk Mama’s Choice Breastfeeding Support juga yaaaa.. makin cinta deh sama Mama’c Choice, nggak perlu nyari yang lain karena udah lengkap nih di mama’s choice

  30. Wah ini beneran nambah ASI jadi banyak ya mbak, boleh banget nih aku rekomendasiin ke adik aku yang lagi menyusui. Kebetulan dia sedikit banget ASI nya. Izin share ya mbaak

  31. Pengalaman tak mengenakan saat menyusui anak pertama terjadi pula dengan saya, Mbak. Puting sakit, payudara bengkak, dan keringat deras bercucuran saat menyusui yang bikin anak tidak nyaman. Kirain dengan banyak makan daun katuk plus pijat payudara masalah teratasi. Yah kurang edukasi emang merugikan banget untuk anak kita. Sehingga anak keduapun saya bertekat memberi ASI ekslusif walau hanya bertahan setahun hehehe..Sayang waktu itu belum ada Mama Choice Breastfeeding

  32. Senang ya kalau sedang ngASI, ASInya lancar, pastinya anak kenyang dan nggak rewel. Syukuur juga saat ini ada booster dari mamachoiche. Bisa bantu melancarkan ASI

  33. Menyusui memang enggak mudah ya mbak. Alhamdulillah ada mama’s choice breast feeding suport ya suplemen buat pelan ar asi. Bermanfaat banget pastinya

  34. Wah senangnya sekarang ada suplemen herbal yang kandungannya lengkap banget yah. Udah gitu bentuknya kapsul jadi praktis banget yah. Jadi kangen menyusui deh hehehe.

  35. Latch on, benar banget ini.
    Anak pertama dan kedua, sukses buat saya meringis di awal-awal ngASI karena PD yang sakiiit kalau baru mulai menyusu, Alhamdullillah Anak ketiga udah lebih santai, ceritanya sudah ada pengalaman dan udah tahu ilmunyaa jadi cus diterapin 😀
    MasyaAllah kandungaan ASI booster ini lengkap banget ya, lihat saja deh hasil pumpingnya, Alhamdulillah melimpah ruah 🙂

  36. Sekarang banyak booster untuk busui. Apalagi ini produknya mama choice, kualitas jadi jaminan ya. Jaman saya punya anak dulu, ASI Boosternya paling daun katuk, kalaupun ada yang berupa suplemen ya tetep aja daun katuk tok, kalau skrg kan ada almond, kedelai, kurma.. duh pastinya pas nelem boosternya ga langu dan enak.

  37. kalau asi lancar menyusui tenang ya mak
    mamaschoice emang ga bikin worry hati ibu jadi senang bisa nyusui dengan baik dan senang
    semoga bisa bikin bantu banyak mama yang susah menyusui

  38. Sebagai ibu yang pernah menyusui, booster asi ini penting banget buat nambah nutrisi ibu menyusui. Selain produksi asi jadi tambah banyak, asi berkualitas, ibu menyusui jangan sampai kurang gizi ya kak

  39. waini… Mama’s Choice Breastfeeding Support beneran bisa diandalkan untuk proses mengASIhi. Ibu menjadi tenang dan anak jadi aman karena kebutuhan tercuikupi

  40. Semoga dengan adanya produk ini bisa membuat makin banyak bayi yang menikmati asi eksklusif ya mom

  41. Masyaallah, bagus ya produknya, Mbak. Besok mau juga lah aku rekomin ke teman-teman yang bermasalah sama prouksi ASInya.

  42. Booster ASI penting banget supaya nutrisi anak terpenuhi..soalnya kalau asi keluar sedikit si baby jadi gemes dan gigit

  43. Senangnya, saat aku jadi busui dulu ini belum ada. Pasti membantu sekali, selain mengonsumsi makanan bergizi pelancar ASI juga mengonsumsi suplemen pelancar ASI dari Mama’s Choice ini

  44. Aduh pengalamaj banget ya. Untung ada produk semacam ini jadi ngga banyak menderita. Smoga bs mmebantu nih produk sprt ini.

  45. Agustina Purwantini

    Nice info bagi para ibu baru dan calon ibu ini, Mbak. Ah, andai kata dahulu pas aku baru punya bayi sudah ada produk ini, kiranya bisa membantu memperlancar produksi ASI-ku.

  46. Edukasi menyusui ini emang penting banget terutama untuk ibu yang baru melahirkan pertama kali. Hihi, menarik untuk diangkat untuk artikel-artikel dengan target pembaca ibu-ibu baru, biar mereka dapat tercerahkan dan nggak frustasi

  47. Jadi inget waktu anakku masih bayi deh, dulu kalau meyusui dibantu juga sama breastfedding biar asi yang aku punya tercukupi dengan baik. Karena mengASIhi anak moment berharga para moms

  48. Wah pengalaman ini bisa dapat mengedukasi kita semua soal hal ini. Setidaknya saya jadi lebih paham deh soal ini.

    1. Mantap, nih. Ada solusi untuk tiap masalah menyusui. Buat jaga kualitas dan kuantitas asi, pakai mama’s choice aja, ya

  49. Aku sama sekali belum pernah pakai ini nih mbak, mungkin nanti anak kedua ya, hihi..

  50. Terharu saya kalau mengingat masa masa saya memberikan asi duku. Soalnya asi saya juga tidak keluar. Akhirnya anak minum susu formula.
    Kalau saja dulu sudah mengenal produk Mama’s Choice ini ya …

  51. Edukasi menyusyi seperti ini perlu banget, terutama buat para ibu baru, yang maish banyaj belum paham solusi untuk masalah menyusuinya

  52. Masa menyusui memang jadi salah satu fase penuh tantangan buat seorang ibu di masa awal perkembangan si kecil ya Kak. Kalau ASI seret sih salah satu yang buat galau. Senangnya sekarang ada booster mantuuulll keluaran Mama’s Choice untuk para Ibu Menyusui.

  53. Produk Mamas choice ini memang bagus banget ya. Akupun zaman menyusui pake booster kaya gini. Alhamdulillah asi jadi lancar kan.

  54. Temanku ada juga lho yang minum ini kak. Katanya ngaruh ke asi

  55. Seneng yaa kalo ASI lancar dan no drama mbaa, bawannya jadi bahagia juga kita sebagai ibu tuh.
    Mudah2an sehat terusss seluruh ibu di seluruh duniaa <3

  56. alhamdulillah ya, akhirnya proses menyusui anak kedua ini berjalan lebih lancar ya mbak ainhy. semoga akan bertahan makin lancar sampai usia 2 tahun nih. sekarang untung bgt ada bnyk multivitamin yang membooster asi ibu nih

  57. masya allah bis ameningkat dg cepat y mbak produksi asi nya, mama choice ini emmang conern banget sama kebutuhan ibu dan anak . aku ajadi teringat semasa anak pertama lahhir bingung karena asi seret di usia 6 bulan dan bingung sungguh mau pakai booster apa .sebab belum kenal mama choice

  58. Alhamdulillah sekarang udh makin banyak produk berkualitas untuk ASI berkualitas ya 😉

  59. Nurrahmah Widyawati

    Kandungan produk ini kece bgt mang dan banyak yg bilang worth it juga. Menyusui ini proses krusial bgt dalam awal pengasuhan anak. Harus bgy disupport memang. Salah satunya pake produk ini

  60. Alhamdulillah si kembar baru aja lulus ASI 2 tahun lebih. Memang benar pentingnya edukai soal mengASIhi ini agar Ibu lebih siap melewati prosesnya. Tentunya harus ada support system dari keluarga.

  61. Iya sama, aku pun gagal memberikan ASI EKSKLUSIF pada anak pertama. Rupanya edukasi menyusui itu penting banget ya Kak. Asi lancar dambaan setiap busui, aku juga minum ASI booster.

  62. Terimakasih banyak untuk informasinya Kak

  63. Dulu aku juga mengalami tuh terbatasnya jumlah ASI yang keluar. Sepertinya karena kurang memperhatikan asupan makanan deh. Keluarnya tuh ga bisa banyak. Kerasa banget ketika anak kedua lahir. Anak lelaki biasanya lebih banyak kan menyusunya. Berasa kurang banget deh. Coba ya dulu udah ada Mama’s Choice gini, pasti beres urusannya.

  64. Alhamdulillah ya sekarang ada Mama’s Choice Breastfeeding Support yang bantu busui memproduksi ASI yang berkualitas dan kuantitas yang banyak pula. Anak pertama tuh biasanya emang jadi tempat belajar, Mbak. Aku pun dulu juga belajar dari anak pertama, huhu..

  65. Menyusui anak keduaku ini aku dukung dengan Mama’s Choice Breastfeeding Support lho! MasyaAllah … PD terasa lebih kencang tanda ASI butuh dikeluarkan.
    Alhamdulillah bisa mengASIhi walau dikit lagi bakal disapih. *Mulai baper

  66. kereen nih mba.. jadi terbantu banget ya dan pastinya menyusui menjadi pengalaman yang menyenangnyaaan banget

  67. Wah keren ini jadi solusi tepat buat busui dalam program mencetak generasi unggul. Karna asi yang bagus mampu memberikan nutrisi sempurna bagi bayi

  68. baru tau ada produk seperti ini karena kebetulan belum pernah hamil dan melahirkan. ini solusi bagus buat para ibu yg seringkali mengalami masalah lecet puting ataupun air susu yg sedikit. semangat buat para ibu-ibu hebat semuanya

  69. Asi itu penting banget yakan mbak pada anak bayi, maka kita sebisanya memberi anak asi yang banyak karena asi hanya bisa diterima anak pada saat bayi saja.

  70. April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com

    Iya ya gak semua ibu beruntung diberi kemudahan menyusui, ada yang mesti jungkir balik dulu, aku dulu jg termasuk yg agak susah, bukan krn ASI-nya sedikit tp krn masalah pelekatan gtu.
    Minum suplemen pelancar ASI gini sangat membantu banget ya utk meningkatkan kuantitas dan kualitas ASI. Baru tahu jg kalau Mamaschoice sekarang punya produk pelancar ASI jg TFS infonya

    1. April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com

      Wah aku pernah jg tu mbak mengalami puting luka atau lecet gtu krn sementarablm bisa disusukan akhirnya aku bantu pompa supaya ASI-nya tetep bisa diminum anak dan PD gak bengkak

  71. Betul sekali mbak, Saya setuju sekali kalau Mama’s Choice Breastfeeding ini Menjadi suplemen ASI booster alami agar ASI lancar.

    1. April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com

      Dan jangan lupa juga buat busui untuk membahagiakan diri saolnya melimpah atau gaknya asi kadang suka bergantung sama mindset hehe
      Booster asi jg sangat membantu yaa

  72. wah makin senang dengan Mama’s Choice ini, produknya makin lengkap ya mbak
    ada booster ASI yang bisa membantu para mama sukses menyusui

  73. Memang meng-ASI-hi itu banyak banget tantangannya ya
    Asal dilakukan dgn bahagia, insyaALLAH ada kemudahan.
    apalagi, ada mama’s choice yg paham bgt kebutuhan para busui.

  74. Hasil before after setelah konsumsi mama choice asi booster nyata banget ya, Mbak. Semoga bisa bermanfaat buat Busui yang bermasalah selama proses mengASIhi.

  75. Kandungan dan manfaatnya lumayan banyak juga ya. Pas kalau direkomendasiin ke sodara atau temen yang memerlukan. Saya mau nyoba juga gak bisa, soalnya saya cowok hehe

  76. Banyak peristiwa yang dialami selama kita menyusui. Tapi itulah jadi pelajaran kita yang bisa kita petik. Asi booster dari mama’s choice akan berdampak bilangnya rasa khawatir dalam diri seorang mom

  77. Listiorini Ajeng Purvashti

    Meski aku belum pernah menyusui, aku suka informasi tentang puting yang terluka. Itu ngingetin cerita mamaku dulu katanya sampai bengkak atau berdarah, ternyata ada tips dan triknya ya

  78. Syarifani mama twins

    Betul mba menyusui itu perjuangannya luar biasa, terlebih anak pertama, byuhh.. rasanya puting lecet sampai berdarah, mana bayi rewel minta nyusu terus, produksi juga ngga bisa banyak 😢

    Syukurlah sekarang ada suplemen ASI Booster Mama Choice, kandungannya lengkap dan alami ada kurma, fenugreek, daun katuk, kedelai, almond bikin ASI makin berkualitas juga. Praktis bentuknya kaplet gitu.

  79. Jadi inget, saya pas anak pertama lancar jaya dari awal ASI nya. Giliran anak ke 2 malah 3 hari nggak keluar ASI. Ngesufor deh akhirnya. Pelan-pelan nyoba segala cara, akhirnya bisa kasih ASI dan lepas sufor. Btw, ini kalau pakai produk ini, hasil dari lihat di foto, ASI jadi lebih kental dan banyak ya Mbak.

  80. Ini info penting buatku nanti kalau sudah jadi orangtua. Sepertinya perlu kusimpan untuk dibaca kapan-kapan. Terima kasih, Mbak, sudah sharing.

  81. Kalo cara menyusui benar, ibu dan anak akan sama-sama nyaman yah. Mereka akan saling Support, semangat menyusui mama ya didukung mama choice pasti tok cer

  82. Salut buat ibu-ibu yang sedang menyusui. Meski banyak tantangan gak pernah ngeluh. Semangat!

  83. Senangnya udah nemu suplemen yang bagus untuk melancarkan asi, ya. Mama’s choice memang andal buat #kurangiworry

  84. Semua ibu akan berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya. Tetapi, memang terkadang proses memberi ASI pun gak selalu mudah. Untungnya ada Mama’s Choice yang mau suppirt supaya breastfeeding terus lancar

  85. Dian Restu Agustina

    Setuju, banyak tantangan dalam proses menyusui, tapi mesti tetap semangat mengASIhi dan agar lancar bisa konsumsi Mama’s Choice Breastfeeding Support sebagai ASI Boosternya, agar lancar prosesnya

  86. Teringat duluuu zaman anak2ku menyusui terutama awal2 kan, sakiit sekali area puting duuh. Apalagi akalu terkelupas tuh terbuka kulit tuping sehingga ASI keluar deh. Sekarang busui enak ya udah hadir produk breastfeeding Mama’s Choice yang mendukung busui lancar memberikan ASI. Jangan lupa perhatikan asupan dan nutrisi dengan baik.

  87. Thanks bun informasinya.
    Sangat bermanfaat banget untuk aku yg belum punya baby
    Hehehe

  88. Keren Mama’s Choice ini. Produknya lengkap. Baik buat mom atau pun untuk anak. Dan yang produk ini, pastiinya bermanfaat banget untuk busuii. Huhu aku dulu ngalamin banget susah asi. Seret gitu. Nyari suplemen penambah dan pelancar asi, susah banget. Kalo pake ini pastinya jadi lancar. Anak kenyang, ibu bahagia. Semoga banyak yang mendapat manfaatnya.

    1. Aku jadi kepikiran ngadoin produk ini deh buat temenku yang baru melahirkan. Pastinya akan sangat bermanfaat. Cus ke akun Shopee official-nya ah.

  89. Proses mengASIhi si kecil menjadi momen sakral yang sayang untuk dilewatkan ya Mba, inginnya selalu kasih yang terbaik. Walau penuh suka duka, berdarah-darah, tapi selalu ada seribu cara untuk mengatasi, salah satunya dengan bantuan dari Mama’s Choice Breastfeeding Support ini. Semangat mengASIhiiii dengan bahagiaaa.

  90. Christanty Putri Arty

    Wih pengalaman breast feedingnya sangat menginspirasi banget terutama utk mamah muda yg menyusui nih

  91. Wuenak ya bu ibu zaman now. Banyak breastfeeding supportnya. Dulu aku juga mungkin banyak tapi ga tau wkwk… Kalo menyusui ingatnya mastitis.

  92. Lancar mengASI hi adalah goal setiap ibu yaa..
    Harapannya selain ASI itu asupan terbaik untuk anak juga bisa meningkatkan bnding sang Ibu dan anak.
    Dengan Mama’s Choice Breastfeeding Support, semoga segala kesulitan bisa dihadapi.

    1. Pelekatan yang tepat ini bisa memperlancar ASI dan memaksimalkan anak untuk memperoleh susu hindmilk yaa..
      Dengan begitu, si kecil akan lekas merasa nyaman karena kenyang.

      1. Masalah yang dialami saat menyusui ini sungguh beragam yaa..
        Dari mulai awal sampai anak sudah mau disapih.
        Perjuangan para Ibu yang semoga menjadi keberkahan untuk kehidupan ananda.

  93. Iya mbak, masalah menyusui ini memang seringkali dialami oleh ibu ya. Saya juga sampai anak keenam tetap kena masalah puting lecet mbak. Harus tetap.semangat selama menyusui. Mengonsumsi suplemen penambah ASI bisa menjadi mood booster selama menyusui

  94. Paling seneng kalau bisa memerah ASIP dan menghasilkan ASIP yang banyak ya? Mama’s Choice ini memang ngerti ya kebutuhan para ibu menyusui, tapi kudunya diimbangi dengan ibu yang bahagia.

  95. Sebagai busui yang sering punya masalah dalam mengASIhi, kayaknya aku perlu cobain nih booster ASI nya biar makin lancar jaya

  96. MashaAllah~
    Salut para pejuang ASI, dimana masalahnya sangat kompleks. Bukan hanya sekedar menyusui, tapi juga bonding dan bagaimana pelekatan yang benar saat menyusui juga gizi yang masuk agar ASI lebih bagus.
    Semoga dengan konsumsi uplemen ASI booster alami dari Mama’s Choice, ASI menjadi mudah dan lancar.

  97. Mama’s Choice memang yang paling tahu apa yang ibu mau ya. Seneng banget kalau ada produk yg support busui.

  98. semangat terus ya mom menyusuinya! semoga makin deras dan berkualitas asinya dengan dukungan Mama’s Choice breastfeeding ini..

  99. Dulu aku pernah ngalamin mba produksi ASI sedikit. Bikin stres banget mba. Jadi kepikiran mengapa sih produksi ASI sedikit. Akhirnya kepikiran juga . Tapi kalau ada suplemen seperti ini insyaAllah keinginan memberikan ASI esklusif bisa terwujud

  100. Memang untuk perempuan yang baru melahirkan, air susu paling diharapkan keluar banyak ya mba, namun ya harus dibantu, misalnya dengan mengkonsumsi Mama’s Choice Breastfeeding agar ASI nya stabil 🙂

  101. Buat ibu yang sedang mengASIhi maupun calon ibu, perlu paham ya cara menyusui yang tepat. Dapat ilmu nih daku, yang saat nanti masanya bisa dipraktikkan

  102. Ibu menyusui selain makan makanan bergizi juga harus happy agar asinya lancar jua jangan lupa mengonsumsi Mama’s Choice Breastfeeding Support, supayaa kwalitas asinya tambah bagus untuk menunjang tumbuh kembang anak

  103. Menyusui dengan bantuan alat, memang ada baiknya juga. Apalagi kalau batita sudah tumbuh gigi, kadang bisa bikin luka di area menyusui.

  104. Menyusui emang salah satu fase berat buat moms. Untung ada suplemen tambahan bagus dari Mamas Choice

  105. Iya benar, proses menyusui itu pembelajaran bagi ibu dan bayinya. Beda bayi beda karakter dan beda pula dinamika menyusuinya. Nah, kalau ada Mama’s Choice Breastfeeding bisa lebih terbantu 🙂

  106. Bener banget, momen menyusui itu salah satu momen terindah antara ibu dan bayi. So sweet banget yah pas si kecil sedang menyusu tuh 😍
    Btw aku dulu anak pertama juga jadi pengalaman pahit, cuma bisa minum ASI kurleb 1 bulan, habis itu sufor 🙁
    Belum kenal Mama’s Choice Breastfeeding Support juga, hehe.. bagus sih ya biasanya produk-produk Mama’s Choice. Aku udah pake juga beberapa produknya 🙂

  107. Bagus juga ya kak produk ini, bisa menjadi nutrisi tambahan bagi para ibu yang menyusui ya, sehingga bisa meningkatkan kuantitas dan kualitas ASI buat buah hatinya ya.

    1. Iya kadang kita mikir gampang deh menyusul tinggal masukkan puting ternyata kalau tekniknya salah bisa berpengaruh ke asupan ASI ke anak juga produksi ASI ya memang harus dipelajari dulu seluk-beluk menyusui sebelum bayi lahir. Untung ada Mama’s Choices membantu para ibu mengatasi worry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.